Kata Kata Sedih Karena Cinta




  • Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri
  • Dekatilah api, jika kau ingin terbakar hangus, Dekatilah salju, jika kau ingin menggigil beku, Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu
  • Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia, Aku mohon janganlah kau buatku bersedih
  • Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu, Jadi aku gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama kita
  • Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah, Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah, Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini.
  • Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan, Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali.
  • Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih, Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih.
  • Luka ini memang membuat hati ini sakit, Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini, Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini.
  • Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
  • Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup; bahagia bersamamu.
  • Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku .
  • Tidak ada satu tarikan napaspun yang kau hembuskan, melainkan ada takdir yang dijalankan-Nya pada dirimu. Karena itu, tunduklah pada-Nya dalam setiap keadaan.
  • Cinta adalah 3/4 mimpi mimpi dan 1/4 kenyataan. Mulai timbul masalah kalau kau jatuh cinta pada mimpi mimpi itu, bukan pada kenyataanya. Tapi kau akan menemukan cinta sejati kalau kau jatuh cinta pada keduanya.
  • Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.
  • Ku hanya berharap semoga Kenyataan sedih yang kurasa ini ada hikmahnya Menjadikan aku makin sabar dan dewasa Tuk tempuh hari esok yang bahagia ku damba.
  • Kekasih yang telah menghilang Biarlah menjadi sebuah kenangan Moga ku dapatkan ganti seseorang Yang lebih baik dari yang sekarang. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAKTA, KONSEP DAN PRINSIP DALAM MATEMATIKA

8 SMP Soal Pembahasan Garis Singgung Lingkaran

Turunan Fungsi