hal yang sering dilupakan para guru

robot-teacher-saya-japan-1.jpg
10. Belajar dari pengalaman guru lainnya
9. Punya waktu untuk diri sendiri
8. Punya kaidah pertahanan diri demi mencegah stress
7. Menabung, merencanakan pengeluaran dan tidak lebih besar pasak daripada tiang.
6. Punya peraturan di kelas
5. Mondar mandir atau berjalan-jalan saat mengajar, dan tidak duduk diam dibaik meja
4. Tidak kenal menyerah untuk memberikan yang terbaik bagi siswa
3. Punya lingkaran teman sesama guru yang saling mendukung dan positif
2. Punya blog
Dan yang paling penting
1. Mau dan cepat belajar dalam hal mengelola kelas

Komentar

  1. Salam kenal bpk Ofick

    Saya Sari, InsyaAllah saya akan mengajar tahun ini> Ini penagalaman pertama saya mengajar. Latar pendidikan S1 saya bukan pendidikan. Saya niat baik dan ingin bisa jadi guru yang baik, benar dan disukai murid-murid. saya juga berharap walaupun ilmu sy masih minim, sy akan berusaha sebisa mungkin utk terus menambah ilmu dan pengetahuan bagaimana mendidik yang baik dan benar.

    Saya juga baru mulai belajar menyenangi matematika. Saya berharap dapat belajar dari blog bapak.

    Terrimakasih.
    Sari

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAKTA, KONSEP DAN PRINSIP DALAM MATEMATIKA

8 SMP Soal Pembahasan Garis Singgung Lingkaran

Turunan Fungsi